Breaking News

Lepas Sambut Kabag Sumda,Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba Polres Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang  – Keakraban dan rasa kekeluargaan tergambar dalam acara lepas sambut  Kabag Sumda,Kasat Reskrim dan Kasat Resnarkoba yang dilaksanakan setelah upacara sertijab, Sabtu (23/3/2019).

Acara Lepas Sambut yang dilaksanakan di halaman Polres Rembang dihadiri oleh Kapolres Rembang beserta Ketua Bhayangkari Cabang Rembang , Waka Polres Rembang,para Kabag, Kasat, Staff , Kapolsek Jajaran dan Bhayangkari.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso dalam sambutannya menyampaikan ucapan  terima kasih kepada pejabat yang lama, yang telah mengabdi tanpa pandang waktu untuk melakukan kerja di wilayah hukum Polres Rembang yang dapat dijadikan bekal dan pengalaman yang positif untuk diterapkan ditempat tugas yang baru.

Dengan ditempatkannya di posisi yang baru kepada pejabat yang lama diharapkan hubungan silaturahmi kita terus terjalin dan jangan putus sampai di sini, karena mutasi bukanlah untuk pemutus hubungan silaturahmi, harap AKBP Pungky.

Kepada pejabat yang baru,pahami tugas dan tanggung jawab serta lakukan koordinasi dalam pelaksanaan tugas, adakan pendekatan dan pembinanaan kedalam dengan personil untuk menumbuhkan rasa kebersamaan dan kekompakan serta buat suasana kerja yang bersahaja dan semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik, kata AKBP Pungky.

Diakhir acara Kapolres Rembang dengan didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Rembang Ny Ovi Pungky menyerahkan cindra mata dan kenang – kenangan kepada pejabat yang lama.

 

 

 

Lihat juga artikel berikut