Breaking News

Ketua Bhayangkari Cabang Rembang Pimpin Sertijab Pengurus Cabang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Ketua Bhayangkari Cabang Rembang Ny Ovi Pungky Bhuana Santoso memimpin acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) pengurus cabang Bhayangkari Rembang bertempat di Aula Polres Rembang, Sabtu (23/3/2019).

Ketua Bhayangkari Cabang Rembang Ny Ovi Pungky megatakan bahwa, pergantian atau sertijab merupakan hal yang wajar dilingkungan Bhayangkari, seiring dengan pergantian anggota Polri dalam hal ini suami yang bersangkutan mendapatkan mutasi dalam rangka promosi jabatannya otomatis pengurus Bhayangkari Cabang mengikuti, tutur Ketua Bhayangkari Cabang Rembang.

Mutasi merupakan tantangan dalam meningkatkan kinerjanya dalam organisasi Bhayangkari. Dan untuk pengurus Bhayangkari Cabang Rembang yang baru agar bisa segera beradaptasi dilingkungan yang baru dan bisa menanamkan tali persaudaraan yang lebih erat antar sesama anggota Bhayangkari, ujar Ny Ovi Pungky.

Ia, juga perpesan kepada seluruh Pengurus dan Anggota Bhayangkari agar berhati-hati dalam penggunaan medsos dan tidak mudah meng up date berita yang belum jelas maksud dan tujuannya, pesannya.

Di sebutkan bahwa Pengurus Cabang Bhayangkari Rembang yang melaksanakan sertijab yakni Ny Ros Kurniawan Daeli selaku ketua seksi ekonomi di gantikan Ny Ririen Bambang Sugito.

Ny Ros Kurniawan Daeli mengikuti kepindahan suaminya AKP Kurniawan Daeli, SIK di tempat yang baru sebagai Kanit 3 Subbid Paminal Bidpropam Polda Jateng.

Selain pergantian seksi ekonomi Ketua Bhayangkari Cabang Rembang juga anggota pengurus Cabang  Bhayangkari Rembang diantaranya  Seksi Bendahara, Ketua urusan tata usaha, Ketua urusan pendidikan dan ketua urusan budaya .

 

Lihat juga artikel berikut