Breaking News

Kapolres Rembang  Hadiri Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung 1 Tahun 2019

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Bertempat dilapangan di lapangan Desa Waru Rembang  telah dilaksanakan upacara penutupan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  Sengkuyung tahap I tahun 2019  dengan Tema “Melalui TMMD kita tingkatkan kebersamaan umat serta semangat gotong royong dalam kehidupan berbangsa dan bernegara guna mewujudkan ketahanan Nasional”, Rabu tanggal 27 Maret 2019 pukul 09 00 Wib

Bertindak sebagai Irup Dandim 0720/ Rembang Letkol Arh Andi Budi Sulistianto, S.Sos.  Turut hadir pula Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso bersama Forkopimda Kabupaten Rembang serta para tamu undangan lainnya.

Dandim 0720/ Rembang dalam anamnatnya menyampaikan ucapan  Alhamdulillah pada hari ini kita mengikuti upacara dalam rangka penutupan TMMD Sengkuyung Tahap I  tahun  2019 Ke 104 dengan aman dan lancar dimana kegiatan ini dilaksanakan serentak pada 50 Kabupaten diseluruh nusantara.

Kegiatan TMMD Sengkuyung Tahap I Ta. 2019 Ke 104 membentuk karakter gotong royong dengan masyarakat dalam bentuk membangun infrastruktur desa untuk kepentingan bersama.

TMMD Sengkuyung 1 tahun 2019  ini yang secara resmi dibuka pada 26 Februari 2019 yang lalu, yang melibatkan para prajurit TNI, anggota Kepolisian, aparat Pemda, serta segenap komponen masyarakat telah bekerja keras, guna mencapai sasaran pembangunan, baik fisik maupun non-fisik dengan tujuan membangun desa, kata  Dandim 0720/ Rembang dalam membacakan amanatnya.

Hari ini TNI Manunggal Membangun Desa Sengkuyung Tahap I ke 104 tahun 2019 saya nyatakan ditutup.

 

Lihat juga artikel berikut