Breaking News

Hari Peduli Sampah 2019, Ini Yang Dilakukan Polres Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, – Polres Rembang –  Dalam Rangka memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) tahun 2019, Polres Rembang melalukan kerja bakti bersama TNI, Bhayangkari dan masyarakat.

Kerja bakti kebersihan kali ini dilaksanakan di pantai Pasir Putih Wates Desa Tasikharjo Kecamatan Kaliori Rembang, Kamis, 28 Februari 2019 dimulai pukul 16.00 WIB.

Kapolres Rembang, Polda Jateng AKBP Pungky Bhuana Santoso, saat mengambil apel sebelum pelaksanaan kerja bhakti mengatakan kegiatan ini merupakan kegiatan Polri bersama Bhayangkari, TNI dan masyarakat untuk memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) yang diperingati pada 21 Februari . Tema yang diusung pada HPSN kali ini, Kelola Sampah Untuk Hidup Bersih, Sehat Dan Bernilai.

Kegiatan pada hari ini semoga  bisa ditiru dan sebagai contoh masyarakat supaya peduli dengan lingkungan kita untuk membersihkan sampah.

Mari kita bersama-sama dengan tulus iklas membersihkan sampah di pantai pasir putih wates ini semoga mejadi amal ibadah kita, ucap Pungky

Ia juga berharap sinergitas gotong royong ini terus dilakukan antara TNI, Polri, kelurahan dan masyarkat.

Masyarakat juga ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Ini juga keinginan kami agar lingkungan bersih, ujarnya.

 

 

 

Lihat juga artikel berikut