Breaking News

Gubernur Jawa Tengah Kunjungi Kabupaten Rembang , Anggota Polres Disiagakan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Jajaran Polres Rembang menyiagakan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan Kunjungan Gubernur  Jawa Tengah  Ganjar Pranowo di 3 Kecamatan  dalam wilayah  Kabupaten Rembang ,  Sabtu (30/3/2019).

Gubernur  Jawa Tengah beserta rombongan tiba di Kabupaten Rembang  dalam rangka kunjungan kerja.

Sebanyak 75 personil Polres Rembang  dan Polsek jajaran di turunkan guna mengamankan kegiatan Gubernur  selama berada di wilayah Kabupaten Rembang.

Kapolres Rembang , Polda Jateng AKBP Pungky Bhuana Santoso yang saat itu hadir dalam rangkaian kunjungan Gubernur diwilayah Kabupaten Rembang tersebut  mengatakan, dalam pelaksanaan pengamanan ini kami mengerahkan  75 personil  dengan melibatkan anggota Polres Rembang dan anggota Polsek jajaran untuk melaksanakan pengamanan pada  titik titik perempatan dan di tempat acara yang akan di hadiri Bapak Gubernur Jawa Tengah ,sehingga dalam pelaksanaan kegiatan tersebut dapat berjalan dengan lancar.

Kunjungan Gubernur  Jawa Tengah  ke  Kabupaten Rembang  hari ini adalah dalam rangka rangka menghadiri kegiatan Gebyar Sehat PKH Sulang 2019 dengan tema “ Sehat Produktif Menggapai Kemandirian Ekonomi “ kegiatan tersebut di digelar di halaman kantor Kecamatan Sulang, setelah menghadiri kegiatan di Kecamatan sulang  kegiatan selanjutnya adalah maresmikan gedung baru Puskesams Sumber dan meninjau bangunan Pasar Rakyat  di Kecamatan Sumber , kemudian menghadiri giat silaturahmi dengan PPDI se-Kabupaten Rembang yang dilaksanakan di gedung Haji Rembang  , serta menhadiri  Apel penyerahan Alsintan (Alat Mesin Pertanian) secara simbolis oleh Gubernur kepada kelompok tani di kantor Dinas Pertanian dan Pangan Kabupaten Rembang.

Jadi kunjungan Gubernur Jawa Tengah hari ini di Kabupaten Rembang  melaksanakan kegiatan di 3 Kecamatan di wilayah Kabupaten Rembang . Anggota yang sudah  ditempatkan di sepanjang jalur yang dilalui rombongan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas serta melaksanakan pengamanan di lokasi yang dikunjungi oleh Gubernur bersama rombongan, jelas AKBP Pungky.

Rangkaian acara kegiatan kunjungan Gubernur Jateng Bapak Ganjar Pranowo di wilayah Kabupaten Rembang berjalan aman tertib dan lancar pukul 13.00 WIB, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo meninggalkan wilayah Kabupaten Rembang.

 

 

 

Lihat juga artikel berikut