Breaking News

Ada Kendaraan Mogok di Jalan,, Anggota SPK Polres Rembang Bantu Derek Pakai Mobil Patroli

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –  Membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan adalah salah satu tugas pokok kepolisian. Tidak hanya keamanan namun apa saja yang bisa anggota lakukan untuk membantu masyarakat, tentu akan dilakukan.

Sebagaimana kejadian , Minggu  (03/3/2019) dini hari . Ada mobil  Avansa  mengalami kerusakan dan mogok di pinggir jalan  Pantura depan  Kantor Pos Rembang.

Saat itu anggota SPK Polres Rembang  sedang melaksanakan patrol saat melintasi jalur Pantura tepatnya di depan kantor Pos Rembang melihat ada mobil mogog di pinggir jalan tersebut.

Anggota SPK Polres Rembang segera menghampiri kendaraan yang mogok tersebut kemudian menanyakan apa yang terjadi.

Setelah tahu kerusakan mobil tersebut petugas SPK Polres Rembang  membantu untuk menarik mobil untuk dibawa ke bengkel mobil terdekat.

Menurut keterangan Mashadi (35) , mobilnya mengalami kerusakan saat perjalanan pulang ke Tuban.

Anggota SPK Polres Rembang langsung menarik mobil yang mogok tersebut dengan mobil dinas patrol SPK Polres Rembang untuk dibawa sampai dengan ke bengkel terdekat.

Setelah selesai pemilik mobil tersebut mengucapkan terima kasih karena sudah mengantarkan mobilnya ke bengkel.

Kapolres Rembang Polda Jateng,  AKBP Pungky Bhuana Santoso  mengatakan apa yang dilakukan Anggota SPK Polres Rembang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, kata AKBP Pungky.

 

 

Lihat juga artikel berikut