Breaking News

Urkes Polres Rembang Adakan Pelayanan Kesehatan Gratis di Alun Alun

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, – Polres Rembang – Bertempat di Alun-alun kota Rembang  dalam rangka ikut berpartisipasi dan mensukseskan Millennial Road Safety Festival, Minggu (3/2/2019) pukul 06.00 Wib , Sat Lantas Polres  Rembang  bekerja sama dengan Urkes Polres  Rembang  mengadakan bhakti sosial dengan mengadakan pelayanan kesehatan secara gratis bagi masyarakat Rembang.

Kegiatan yang bersamaan dengan CFD tersebut Urkes Polres Rembang memberikan pelayanan kesehatan dengan melakukan pemeriksaan kesehatan dan pengobatan serta pengecekan GDS dan Asam urat. 102 pengunjung mendapatkan pelayanan kesehatan cuma-cuma oleh Urkes Polres Rembang.

Paur Kes Polres Polres Rembang Aiptu Purwanto AMK menuturkan kegiatan ini diharapkan bisa memberikan manfaat langsung pada masyarakat diharapkan dapat dilaksanakan secara rutin sehingga bisa meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat di Kabupaten Rembang, jelasnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Rembang Polda Jateng AKP Roy Irawan  menyampaikan bahwa kegiatan ini juga dalam rangka mendukung dan mensukseskan  Millennial Road Safety Festival , tujuan dilaksanakan bhaksos ini untuk meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat oleh Polri khususnya Urkes Polres Rembang , dalam upaya memberikan pelayanan kesehatan secara cuma-cuma, meningkatkan kepedulian terhadap masyarakat sekitar.

Kami ingin  sosialisasai Millennial Road Safety Festival  kali ini dapat memberikan arti dan manfaat bagi masyarakat Rembang,  jelas Roy.

Ungkapan terimakasih dan apresiasi disampaikan oleh pengunjung dan menurutnya, kegiatan ini bisa dijadikan semangat dan motivasi untuk masyarakat bahwa ternyata masih banyak yang empati dan peduli terhadap masyarakat sekitar.

Kegiatan ini rutin dilakukan dengan menyasar warga yang tengah berkumpul dan memberikan edukasi mengenai menjaga pola hidup bersih dan sehat serta melakukan pemeriksaan kesehatan rutin.

Lihat juga artikel berikut