Breaking News

Tingkatkan Kemampuan Satpam , Sat Binmas Polres Rembang Latih PBB dan Beladiri Polri

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Bertempat di halaman kantor cabang BKK Lasem Rembang, Sat Binmas Polres Rembang melaksanakan apel dan latihan PBB kepada anggota 14 satpam semua cabang BKK yang berada diwilayah Kabupaten Rembang, Minggu (10/2/2019 ) pukul 08 00 WIB.

Dalam Apel Satpam tersebut Kanit Binpolmas Aiptu Ali Mahmud bersama Brigadir Ismat menerangkan tentang tugas pokok Satpam dan mengharapkan kepada seluruh anggota Satpam yang mengikuti apel dan latihan hari ini untuk disiplin dan profesiaonal dalam melaksakan tugas, dan berikan contoh yang baik ditempat kerjanya dan dilingkungan masyarakat sekitarnya.

Lanjut Aiptu Ali Mahmud juga menjelaskan tentang patroli malam, didalam melaksanakan patroli malam petugas satpam minimal 2 ( dua ) anggota dan wajib membawa tongkat dan borgol, apabila ada hal – hal yang mencurigakan dan tidak bisa ditangani sendiri contohnya ada barang – barang yang dicurigai sebagai bahan peledak segera laporkan ke kantor terdekat, jelas Aiptu Ali Mahmud.

Selain itu juga setelah melaksanakan apel satpam dilanjutkan dengan latihan PBB dan beladiri Polri, agar anggota satpam memeliki kemampuan yang lebih dibandingkan dengan masyarakat biasa . Latihan ini juga bertujuan untuk memupuk dan meningkatkan kedisiplinan para anggota Satpam, pungkas Aiptu Ali Mahmud

Lihat juga artikel berikut