Breaking News

Tahun Baru Imlek, Polsek Pancur Polres Rembang Patroli Area Makam Cina

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Libur tahun baru imlek  2570/2019 piket SPKT Polsek  Pancur Polres Rembang melaksanakan patrol di area makam cina  Desa Warugunung  Kecamatan Pancur  Rembang. Banyak warga  tioghua yang  mendatangi makam keluarganya untuk berziarah , Selasa (5/2/2019).

Dalam kegiatan  patrol tersebut personel Polsek  Pancur Polres Rembang hanya bertemu dengan warga yang sedang memperbaiki makam, tukang parker  serta  keluarga tionghoa yang  sedang ziarah  dimakam cina itu.

Di area makam cina tersebut personel Polsek Pancur Polres Rembang menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada warga tionghua yang berziarah  agar tetap  berhati hati dengan barang bawaan. Meski sudah ada tukang parker pastikan saat memarkirkan kendaraan dalam keadaan terkunci dan minta bukti parkir pada petugas parkir yang ada diarea itu karena di lokasi makan cina tersebut sepi dan jauh dari pemukiman .

Kapolsek Pancur Polres Rembang Polda Jateng AKP Sri Iriyanti mengungkapkan bahwa sudah kewajiban seorang anggota Polri untuk selalu mengamankan apapun kegiatan warga masyarakat sesuai kalender kamtibmas yang ada.

Hari ini libur perayaan tahun baru imlek, dan untuk wilayah  Polsek Pancur banyak  makam cina  yang menjadi objek sasaran pengamanan, kata Kapolsek Pancur.

Lihat juga artikel berikut