Breaking News

Tahanan Polres Rembang Ini Tak Bisa Sembunyikan Kegembiraan Saat Didatangi Penghulu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polda Jateng – Polres Rembang – Pursadi salah seorang tahanan di Rutan Polres Rembang tak bisa menyembunyikan raut wajahnya yang riang gembira saat didatangi penghulu di Masjid Annuraniyah Polres Rembang, Minggu (10/2) pagi sekitar jam 09.00 WIB.

Kedatangan penghulu yang bernama M. Ali Akhyar dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kaliori Rembangi ini tentunya tak sembarangan.

Petugas dari KUA  yang biasa menikahkan orang itu tengah menjalankan tugasnya untuk mengijab qabulkan orang untuk menjadi pasangan pengantin.

Kedua pengantin yang menjalankan acara ijab qabul itu tak lain ialah Pursadi seorang tahanan Polres Rembang  dengan wanita idamannya yang bernama Wiwik Susanti.

Dari berlangsungnya acara ijab qabul tersebut, kedua mempelai atau juga pihak keluarga tak bisa menahan rasa haru yang bercampur dengan kegembiraan. Mengingat acara tersebut berlangsung khidmad dan lancar.

Turut didampingi Kasat Tahanan dan Barang Bukti Polres Rembang Iptu Supriyono beserta  Anggota Polres Rembang , para saksi dan tak ketinggalan pihak keluarga laki – laki dan perempuan juga ikut larut dalam suasana haru.

Kapolres Rembang Polda Jateng AKBP Pungky Bhuana Santoso membenarkan hal itu. Bahwa ada tahanan bernama Pursadi  yang tengah melangsungkan ijab qabul di masjid Annuraniyah Polres Rembang.

Usai melangsungkan ijab qabul, tahanan bernama Pursadi  harus menjalani kembali proses penahanan. Kini Pursadi dan  pasangannya Wiwik Susanti terpaksa harus berpisah hingga tuntasnya proses hukum.

Mengenai kasus yang menjerat tahanan bernama Pursadi tersebut  tersandung kasus penadahan ( 480 ) KUHP dan kasus tersebut ditangani oleh Unit Reskrim Polsek Rembang Kota, pungkasnya.

 

Lihat juga artikel berikut