Breaking News

Sat Polair Polres Rembang Melaksanakan Giat Sambang Peduli Masyarakat

 

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Sebagai pengayom masyarakat Polri juga memiliki rasa kepedulian, inilah yang dilakukan Kasat Polair Polres Rembang Iptu Sukamto bersama anggotanya mengadakan giat sambang peduli masyarakan dengan memberikan bantuan sosial kepada keluarga nelayan kurang mampu, Jum’at (22/2/2019).

Kasat Polair Polres Rembang, Polda Jateng Iptu Sukamto mengatakan pihaknya yang mendapat laporan warga bahwa ada warga yang kondisinya memprihatinkan, lalu bersama anggotanya bergerak membantu keluarga tersebut dengan menyambangi dan memberikan bantuan.

Mbah Tumijah 85 tahun tinggal di Dukuh Kramatan Desa Tasikagung RT 02 RW 02 Rembang yang saat ini kondisinya dalam keadaan sakit mendapat bantuan berupa beras 25 kg dan mie instan 3 dos dari kegiatan sambang peduli masyarakat yang dilaksanakan oleh Sat Polair Polres Rembang , kata Iptu Sukamto.

Kita prihatin kemudian anggota Sat Polair Polres Rembang membantu keluarga nelayan itu. Semoga bantuan dari kami dapat membantu kebutuhan sehari hari keluarga mbah Tumijah, tuturnya.

Keluarga mbah Tumijah yang mendapatkan bantuan mengucapkan trima kasih untuk Polair Polres Rembang.

Lihat juga artikel berikut