Breaking News

Sat Lantas Polres Rembang Sosialisasikan MRSF Dilokasi CFD

 

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Sosialisasi Millenial Road Safety Festival yang digelar hari ini oleh Sat Lantas Polres  Rembang berlangsung meriah. Acara yang diselenggarakan di lokasi car free day alun – alun kota Rembang  tersebut dihadiri ratusan masyarakat dan pelajar, Minggu (3/2/2019).

Selain itu, ada sejumlah acara menarik  dalam sosialisasai Milenial Road Safety Festival  tersebut, diantaranya  adalah senam aerobik bersama, deklarasi keselamatan dengan seluruh peserta senam dan masyarakat Rembang yang mengikuti kegiatan CFD, pemeriksaan kesehatan gratis, oleh Urkes Polres Rembang , dan pembagian stiker, leaflet.

Dalam acara juga dibagikan sejumlah doorprize menarik .Acara juga dimeriahkan pertunjukan musik dari Zebra Band. Acara yang dikemas menarik mendapat antusias dari masyarakat yang hadir pagi tadi.

Kasat Lantas Polres Rembang Polda Jateng AKP Roy Irawan mengatakan kami prihatin dengan banyaknya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pelajar. Oleh karena itu, dalam Millenial Road Safety Festival dilaksanakan sosialisasi dan edukasi tentang tertib berlalu lintas dan cara berkendara yang baik kepada pelajar yang termasuk generasi milenial.

Saya mengimbau kepada pelajar yang ada di Kabupaten Rembang, bahwa pelajar merupakan generasi muda yang menjadi tonggak pembangunan bangsa. Kami berharap mereka bisa tertib berlalu lintas dan menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas untuk menuju Indonesia gemilang, kata Roy.

Lihat juga artikel berikut