Breaking News

Propam Polres Rembang Lakukan Tes Urine Anggota Polsek Lasem & Sluke

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Propam Polres Rembang melakukan kunjungan ke Polsek jajaran Polres Rembang diantaranya di Polsek Lasem dan Polsek Sluke, Kamis (14/2/2019).

Kunjungan tersebut juga dilakukan untuk melakukan tes urine kepada seluruh anggota Polsek Lasem dan Polsek Sluke dengan didampingi anggota Propam dan Urkes Bag Sumda Polres Rembang melaksanakan pemeriksaan dan tes urine untuk cegah penyalah gunaan peredaran narkoba.

Kasi Propam Polres Rembang Polda Jateng, Ipda Suko Diyanto menyampaikan sebagai penegak hukum, harus bersih dari narkoba.

Polisi sebagai aparat penegak hukum harus bisa memberi contoh yang baik bagi masyarakat umum, dan juga untuk mengantisipasi di internal Polri jangan sampai ada yang terlibat penyalahgunaan narkoba, jelas Ipda Suko.

Perang terhadap narkoba tidak dilakukan di sektor masyarakat saja, tetapi ke dalam, atau anggota Polri, juga harus dilakukan, meski hasil tes menunjukkan negatif, kami menghimbau anggota untuk tidak bersinggungan dengan narkoba terlebih menjadi pengedar, jangan pernah mencoba-coba menggunakan narkoba,kami meminta semua personel meningkatkan kedisiplinan dan ketertiban sebagai anggota Polri, pungkas Kasi Propam Polres Rembang.

 

 

Lihat juga artikel berikut