Breaking News

Polsek Sedan Polres Rembang Terima Kunjungan Anak Anak TK

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang  – Polsek Sedan Polres Rembang menerima kunjungan puluhan  anak – anak  TK Permata Hati Desa Karangasem, Sedan, Kamis (21/2/2019 )  mulai pukul 08.00 WiIB sampai dengan pukul 09.30 WIB.

Rombongan anak anak TK  dengan didampingi guru dan orang tua ini tiba di Polsek Sedan Polres Rembang diterima langsung oleh Kapolsek Sedan Iptu Rohmad bersama anggota.

Mereka langsung di ajak  bernyanyi  dan bermain bersama serta kami kenalkan tentang tugas Polisi dengan bahasa yang mudah dipahami sehingga anak-anak tidak canggung bahkan senang berada di kantor Polisi, ujar Kapolsek Sedan.

Selain itu anak anak juga diberikan materi pengenalan tentang rambu rambu lalu lintas serta cara menggunakan helm yang benar.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat tertanam dihati anak anak untuk taat berlalu lintas sejak dari usia dini dan juga untuk menghindari rasa takut anak-anak terhadap Polisi.

Kegiatan kunjungan anak – anak TK Permata Hati hari ini selain dimanfaatkan untuk bersilaturahmi, berwisata ke Polsek Sedan juga sebagai sebuah cerminan bahwa pendekatan patuh dan taat berlalu lintas harus dimulai pada usia dini, kata Kapolsek.

 

 

Lihat juga artikel berikut