Breaking News

Polres Rembang Jaga Silaturahmi Kebangsaan Yang Dihadiri Rhoma Irama

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –  Personil Polres Rembang disiagakan untuk mengamankan kedatangan Raja Dangdut  Rhoma Irama  yang hadir dalam Silaturahmi Kebangsaan dan Tablig di lapangan Gedung Haji Rumbutmalang, Rembang, Rabu sore (27 Februari 2019).

Kedatangan  Raja Dangdut Rhoma Irama sore menyampaikan pidato  yang diantaranya meyoroti dan  mengecam pihak – pihak yang ingin mencabut Peraturan Daerah (Perda) tentang minuman keras maupun meloloskan Rancangan Undang – Undang Perlindungan Kekerasan Seksual (PKS) serta munculnya Rancangan Undang – Undang Perlindungan Kekerasan Seksual.

Di bagian akhir, Rhoma Irama sempat menawarkan harus menyanyi atau tidak. Sontak, tamu undangan yang hadir meminta Rhoma menyanyi.

Lantunan lagu “Perjuangan Dan Do’a” sekaligus mengakhiri Silaturahmi Kebangsaan. Sedangkan Ketua MPR yang juga Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan sedianya akan hadir, namun ternyata tidak nampak dalam kegiatan tersebut.

Setelah dari Kabupaten Rembang, Raja Dangdut Rhoma Irama  melanjutkan kegiatannya menuju Kudus.

Dikonfirmasi terpisah, Kapolres Rembang Polda Jateng, AKBP Pungky Bhuana Santoso  menjelaskan  ada 50 anggota Polres Rembang disiagakan untuk mengawal dan mengamankan kehadiran  Raja Dangdut, Rhoma Irama  bersama rombongan saat berada di Rembang dalam acara silaturahmi kebangsaan dan tablig . Anggota melaksanakan tugas pengawalan, pengamanan route   terutama di persimpangan atau perempatan jalan ,pengamanan  dilokasi  gedung haji Rembang juga dilaksanakan secara  terbuka maupun tertutup selama kegiatan berlangsung. Anggota bersama sama melaksanakan giat pengamanan tersebut dari sebelum mulai sampai dengan selesai kegiatannya, tandasnya.

Lihat juga artikel berikut