Breaking News

Polres Rembang Jaga Distribusi Surat Suara di Kantor KPU

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Untuk menjaga keamanan dan kelancaran pendistribusian surat suara jelang Pileg dan Pilpres 2019 , Polres Rembang Polda Jateng melakukan pengamanan proses pendistribusian surat suara dari pihak 1 PT Balai Pustaka (Persero) jalan Rawa Gatel nomor 17 kawasan Indutri Pulogadung Jakarta Timur yang dikirim melalui PT Pos Logistik ke KPU Kabupaten Rembang Jalan Pemuda Km 2 Rembang – Jawa Tengah.

Pendistribusian surat suara tiba di kantor KPU Kabupaten Rembang hari Minggu (3/2/2019 ) pukul 09  45 WIB ,dengan pengamanan Anggota Sat Sabhara Polres Rembang dan Polsek Rembang Kota yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid.

Proses pendistribusian sepenuhnya akan kita jaga, mulai dari logistik surat suara sampai di Kantor KPU  Rembang  sampai kepada serah terima dan proses pembongkaran surat suara yang kemudian disimpan di gudang KPU , jelasnya.

Dia menambahkan, Polres Rembang  akan tetap menjaga surat-surat suara yang kini telah digudangkan di Kantor KPU Rembang tersebut sampai dengan pendistribusian ke tingkat Kecamatan bahkan sampai ke Desa desa dan TPS.

Sudah kita siapkan satu regu untuk mengamankan di Kantor KPU, ucapnya.

Lihat juga artikel berikut