Breaking News

Polres Rembang Gelar Doa Bersama Santri Al Irsyad Kauman Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – 20  santri dari  pondok pesantren   Al-Irsyad Kauman Rembang diundang dirumah dinas Kapolres Rembang, jalan veteran no 14 Kelurahan Kuthoharjo Rembang dalam rangka doa bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Rembang Polda Jateng Kompol Sumaryono bersama perwakilan anggota Polres Rembang serta para santri dari  pondok pesantren   Al-Irsyad.

Doa bersama dengan membaca Yasin, tahlil  dan Asmaul Husna dipimpin oleh Aiptu Danang dengan mengundang santri, digelar setelah sholat Isya pada hari selasa malam tanggal (19/2/2019).

Dalam kesempatan itu, Kompol Sumaryono menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini Insyaallah akan dilaksanakan rutin setiap hari selasa malam dengan mengundang santri dari Pondok Pesantren di Rembang secara bergilir . pada hari selasa yang lalu kita undang dari santri terdekat dari rumah dinas Kapolres yaitu santri pondok pesantren Pondok Pesantren Raudlatut Thalibin dan tadi malam kita undang santri dari  pondok pesantren Al-Irsyad Kauman Rembang

Kompol Sumaryono menambahkan maksud dari doa bersama ini dilaksanakan adalah agar kita semua mendapatkan perlindungan dari Tuhan YME ujar Wakapolres Rembang.

Tak hanya itu  Wakapolres Rembang juga  mengajak seluruh lapisan masyarakat agar selalu menjaga kamtibmas di lingkungan masing – masing, mentaati aturan berlalu lintas serta  tidak melakukan tindakan tindakan yang melawan hukum, ajak Kompol Sumaryono.

 

 

 

Lihat juga artikel berikut