Kepedulian Kapolsek Sumber Rembang Berikan Sembako Kepada Mbah Jumi & Mbah Parmi

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolsek Sumber Polres Rembang Polda Jawa Tengah Iptu Saleh bersama anggotanya melaksanakan patroli kamtibmas sekaligus Bhakti Sosial dengan membagikan sembako kepada warga kurang mampu, Senin (18/02/2019).

Bhakti Sosial dengan memberikan sembako yang diberikan kepada warga yang kurang mampu diserahkan kepada mbah Jumi umur 70 tahun yang  hidup sebatangkara dan tinggal di Desa Logede  Rt 01 Rw 03 Kec Sumber.

Kegiatan bhakti Sosial yang dilakukan oleh Kapolsek Sumber Polres Rembang, Polda Jawa Tengah dilakukannya dengan berpatroli ke desa wilayah hukum Polsek Sumber bersama dengan anggotanya serta bersilaturahmi dirumah warga kurang mampu.

Tak hanya Mbah Jumi  yang dapat bantuan sembako dari Kapolsek Sumber Polres Rembang, Mbah Parmi yang berumur 60 tahun juga mendapatkan bantuan sembako. Kebetulan kedua perempuan lanjut usia  itu tinggal 1 ( satu ) desa yaitu Desa Logede tetapi beda RT / RW.

Kapolres Rembang Polda Jateng AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian Kapolsek Sumber Polres Rembang terhadap warga yang kurang ampu di wilayah hukumnya.

Semoga apa yang telah dilakukan oleh Kapolsek Sumber bersama anggotanya dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat kurang mampu khususnya kepada mbah Jumi dan Mbah Parmi hari ini semoga bermanfaat dan meringankan kebutuhan sehari hari mereka, ucap AKBP Pungky.

Dengan berpatroli dan memberikan bantuan sosial kepaada warga kurang mampu dapat terjalin hubungan yang yang baik antara Polsek Sumber Polres Rembang dengan masyarakat . Karena tanpa partisipasi dan dukungan masyarakat akan sulit untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif,ucap Kapolres