Kabag Ops Polres Rembang Pimpin Apel Siaga Perayaan Imlek

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Anggota Polres Rembang  melaksanakan  apel siaga perayaan tahun baru Imlek 2570 / 2019 di halaman  Polres Rembang , Selasa (5/1/2019). Kabag Ops Polres Rembang Polda Jateng Kompol Yohan Setiajid memimpin apel siaga pagi tadi.

Dalam arahanya Kabag Ops menyampaikan apel dilaksanakan dalam rangka pengamanan Tahun Baru Imlek 2570/2019 serta pengecekan kehadiran personil dan kelengkapannya. Perayaan malam tahun Baru Imlek di Kabupaten Rembang  sendiri belangsung aman dan tertib

Kompol Yohan menyam paikan  meski di klenteng Tjoe Hwie  Kiong beralamat di  jalan Pelabuhan nomor 1 DesaTasikagung Rembang dan klenteng  Hok Tik  Bio beralamat di jalan  KS Tubun nomor 24 Desa Sugihan  Rembang memang hari ini  tidak  menyelenggarakan  perayaan Imlek tetapi kita tetap menggelar patroli  didua lokasi tersebut, jelas Kompol Yohan.

Selain melaksanakan patroli  di lokasi (Klenteng maupun Vihara) kepada personel yang mengikuti apel siaga ini dibagi untuk melaksanakan razia kendaraan serta  menggelar patroli ditempat-tempat lainnya yang merupakan tempat keramaian yang rawan Kamtibmas,  ungkapnya.

Laporkan setiap perkembangan yang terjadi dilapangan secara berjenjang. Kepada anggota yang bertugas untuk selalu waspada dan laksanakan tugas dengan penuh rasa ikhlas dan tanggung jawab, pungkasnya.