Breaking News

Jelang Imlek, Polres Rembang Intensifkan Patroli Di Klenteng

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres  Rembang Menjelang perayaan hari raya Imlek, Sat Sabhara Polres Rembang Polda Jateng mulai rutin menggelar patroli ke sejumlah kelenteng. Salah satunya di kelenteng Tjoe Hwie Kiong Jlan Pelabuhan nomor 1 Desa Tasikagung Rembang., minggu (3/2/2019) siang.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kasat Sabhara Polres Rembang AKP Sunar menjelaskan bahwa Patroli sengaja diarahkan ke Klenteng  untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan,terutama menjelang hari raya Imlek.

Patroli rutin terus kita dilaksanakan, namun, menjelang Imlek, kami tingkatkan patroli di klenteng klenteng di wilayah hukum Polres Rembang, sebagai upaya pencegahan terjadinya kejadian yang tidak di inginkan, ujar AKP Sunar.

Lebih lanjut Sunar menjelaskan bahwa pihaknya tidak mau terlena dengan situasi yang relatif aman di wilayahnya. Pengaman sejumlah lokasi akan terus dioptimalkan untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana.

Jangan sampai lengah, apalagi meremehkan situasi yang ada, Kepolisian harus selalu siap siaga, tandas Sunar.

Pengurus Klenteng Tjoe Hwie Kiong ,  mengapresiasi positif dan mengaku senang dengan adanya patroli kepolisian. Tentunya dengan kehadiran aparat Kepolisian, kami lebih nyaman dan tenang dalam ibadah.

Lihat juga artikel berikut