Jatuh Dari Jembatan Setinggi 6 Meter, Warga Sulang Rembang Dapat Diselamatkan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres  Rembang – Seorang warga Desa Sulang, Kecamatan Sulang terjatuh  ke sungai setinggi 6 meter dan hanyut, Minggu (03 Februari 2019) sekira pukul 16.00 Wib.

Warga tersebut bernama Muri (45 tahun), tinggal di kawasan RT 01 RW 02 Desa Sulang. Menurut keterangan sejumlah saksi, waktu itu Muri jatuh ke sungai dari atas jembatan, dengan ketinggian sekira 6 meter. Air sungai dalam kondisi cukup besar, karena hujan deras di bagian hulu.

Seorang warga Desa Sulang, Kamid mengaku memergoki saat Muri hanyut. Ia kemudian meminta bantuan pertolongan masyarakat, untuk melakukan penghadangan di lokasi lain. Setelah hanyut sejauh 200 Meter dari titik kejadian, Muri berhasil diselamatkan masyarakat.

Warga langsung berlarian untuk melakukan penyelamatan. Jadi ramai –ramai mencegat. Alhamdulilah Muri bisa kami tarik dari derasnya arus sungai,  tutur Kamid kepada anggota Polsek Sulang Polres Rembang.

Sementara itu, Kapolsek Sulang,Polres Rembang Polda Jateng  Iptu Heri Basuki menjelaskan warga yang hanyut di sungai tersebut, mempunyai riwayat gangguan jiwa. Bahkan beberapa kali sempat menghilang, pergi meninggalkan rumah.

Anggota kami cek di rumahnya. korban  lagi santai istirahat seakan tak terjadi apa apa pada diri korban . Alhamdulillah  korban  bisa dievakuasi warga, sehingga peristiwa itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa,  tandas Kapolsek.