Jaga Kebugaran Polres Rembang Laksanakan Olahraga Senam Bersama

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Anggota Polres Rembang rutin setiap hari Jumat melaksanakan olahraga bersama. Untuk hari ini dilaksanakan olahraga senam aerobik bersama bertempat di halaman Polres Rembang (15/2/2019).

Kegiatan olahraga bersama diawali dengan apel pagi yang dipimpin oleh Kapolres Rembang dan diikuti oleh anggota Polres Rembang, perwakilan anggota dari Polsek Jajaran, serta perwakilan pengurus Bhayangkari. Pelaksanaan senam aerobik dipandu oleh pelatih senam Reta.

Dalam kegiatan olah raga bersama ini Kapolres Rembang Polda Jateng AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan bahwa senam aerobik ini, selain sebagai kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh personel Polres Rembang olahraga juga sebagai penunjang kegiatan sehari – hari dengan adanya kegiatan olahraga ini dengan harapan personel Polres Rembang menjadi semakin sehat bugar, harap AKBP Pungky.

Kapolres Rembang juga menjelaskan bahwa, dengan olahraga diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh personel bahwa, olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan juga menumbuhkan semangat jiwa seluruh personel Polres Rembang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab, ujarnya.

Ada lagi yang menjadi penyemangat dalam oleh raga senam aerobik pagi tadi, anggota yang semangat dalam melaksamakan gerakan gerakan senam mendapatkan dorprais dari Kapolres Rembang.