Breaking News

Glorifikasi MRSF Satlantas Polres Rembang Gelar Kopdargab

Tribratanews..rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Jajaran Satuan Lalu Lintas (satalntas) Polres Rembang bersama ratusan pecinta sepeda motor NMAX yang tergabung dalam YNCI Plat K menggelar kegiatan Kopdargab dan Glorifikasi Milenial Road Safety Festival yang aman dan berkeselamatan di halaman Satlantas Polres Rembang Sabtu malam (16/2/2019).

Kasatlantas Polres Rembang , Polda Jateng AKP Roy Irawan yang memimpin langsung kegiatan tersebut mengatakan , tujuan digelarnya K,  kopdargab ini untuk  mengajak serta menghimbau para generasi milenial di Kabupaten Rembang khususnya pecinta NMAX yang tergabung dalam YNCI Plat K agar tetap tertib dalam berlalu lintas sekaligus memberi motifasi untuk tertib dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas akan tercipta situasi Kamseltibcarlantas yang kondusif diwilyah hukum Polres Rembang, terangnya.

Selain itu kata AKP Roy Irawan kegiatan Kopdargab ini juga untuk mengajak komunitas pecinta NMAX ikut mengkampanyekan kegiatan Milenial Road Safety Festival dengan kegiatan yang positif. Yaitu , menjadi pengendara yang aman dan berkeselamatan, membudayakan kesadaran berlalu lintas yang tertib serta mematuhi peraturan dalam berlalu lintas kepada generasi milenial menuju Rembang Zero Accident.

Kegiatan ini tentunya juga untuk membangun rasa peduli akan keselamatan bersama dan kami dari jajaran Satlantas Polres Rembang senantiasa menghimbau kepada seluruh pengguna jalan yang mayoritas generasi milenial agar selalu berhati-hati. tandasnya.

Turut hadir dalam kegiatan Kopdargab KBO Satlantas , Kanit Regident Kanit Dikyasa Ketua YNCI Plat K Rembang beserta seluruh anggota Sat Lantas Polres Rembang.
Kegiatan yang dimulai sejak pukul 19.30 WIB diawali dengan deklarasi Milenial dan Yel- Yel keselamatan berlalu lintas dilanjutkan dengan penyerahan stiker dan leaflet MRSF selanjutnya ditutup dengan hiburan

Lihat juga artikel berikut