Breaking News

Gelorakan MRSF Sat Lantas Polres Rembang Gelar Lomba Futsal

 

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres  Rembang – Satlantas Polres Rembang bersama Purna Paskibraka Indonesia (PPI)  Kabupaten Rembang  mengelar turnamen futsal tingkat pelajar sekaligus mensosialaisasikan Milenial Road Safety Festival  kepada pelajar di Kabupaten Rembang yang  diikuti oleh sejumlah peserta yaitu  20 club putra dan 5 club putri .

Turnamen futsal antar pelajar tersebut digelar  dalam rangka HUT PPI ke – 4 Kabupaten Rembang sekaligus  menggelorakan MESF yang dilaksanakan dilapangan Futsal LBF ( Lez Blues Futsal) Desa  Tireman Rembang, senin ( 4/2/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kasat Lantas Polres Rembang Polda Jateng AKP Roy Irawan mengajak dan menghimbau para generasi milenial di Kabupaten Rembang khususnya pelajar yang mengikuti turnamen futsal dan anggota PPI Kabupaten Rembang agar selalu tertib dalam berlalu lintas dan ikut mengglorifikasikan kegiatan Milenial Road safety festival seta menjadi Relasi MRFS guna menjadi generasi milenial yang cinta lalu lintas.

Dia juga memberikan motifasi kepada generasi milenial khususnya PPI Kabupaten Rembang dan peserta turnamen futsal untuk tertib dan menjadi pelopor keselamatan berlalulintas akan tercipta situasi kamseltibcarlantas yang kondusif diwilyah hukum Polres Rembang.

Membudayakan kesadaran berlalu lintas yang tertib dan mematuhi peraturan dalam berlalu lintas kepada generasi milenial  menuju Rembang Zero Accident , ucap AKP Roy.

Selamat berlomba, didalam kegiatan turnamen menang kalah merupakan sesuatu yang wajar, tetap jaga kekompakan dan sportifita, pungkasya.

 

 

Lihat juga artikel berikut