Breaking News

Diduga Karena Puntung Rokok, Rumah Warga Desa Sumberjo Rembang Terbakar

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang  – Kebakaran terjadi disebuah rumah seorang warga bernama Sunaryo tepatnya di Dukuh Grajen Desa Sumberjo Kecamatan Rembang pada Jumat (8/2/2019) pagi atau pukul 10.00 waktu setempat.

Kapolsek Rembang Kota Polres Rembang Polda Jateng AKP Haryanto melalui Kanit Reskrim Polsek Rembang Kota  Iptu Karim saat mendatangi tempat kejadian   mengatakan,diduga kebakaran berasal dari puntung rokok yang dibuang dan mengenai kursi sofa sehingga api cepat merembet membakar seisi rumah.

Akibatnya, ruang tamu rumah tersebut terbakar sampai merembet ke atap walaupun tidak menyebabkan atap rubuh. Selain itu satu set perabotan tamu berupa meja dan sofa, kasur, dan sepeda motor ikut terbakar.

Saat kejadian kebakaran terjadi  pihak pemadam  sudah berada di TKP dengan mengerahkan satu unit mobil pemadam  untuk  memadamkan api di dalam rumah  bapak Sunaryo.

Tingkat kerusakan yang diakibatkan kebakaran dirumah bapak Sunaryo sebesar 45 persen , ungkapnya.

Alhamdulillah warga cepat melapor kepada pemadam kebakaran  karena letak rumah yang terbakar berada di pemukiman padat penduduk, sehingga tidak menyebabkan api merembet ke mana-mana.

Dirinya mengimbau agar masyarakat tidak membuang puntung rokok secara sembarangan dan bisa berakibat kebakaran, walaupun saat ini masuk dalam musim penghujan.

 

Lihat juga artikel berikut