Breaking News

Cegah Terjadinya Kecelakaan, Kapolsek Sluke Polres Rembang Tandai Puluhan Lubang Jalan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id,  Polres Rembang -Sikap terpuji dilakukan oleh Kapolsek Kragan bersama sejumlah anggotanya,Jumat (1/2/2019),mereka dengan suka-rela menandai puluhan lubang jalan dengan cat semprot putih agar mudah terlihat pengendara,sasaran aksi heroik itu adalah Jalan Pantura di sepanjang kecamatan kragan,harapannya,saat puluhan lubang itu mudah diketahui pengendara,maka potensi kecelakaan lalu-lintas akibat rusaknya jalan bisa diminimalisasi.

Kapolsek Kragan Polres Rembang Polda Jateng  AKP Setiyanto menyatakan,belakangan tidak terjadi kasus kecelakaan yang disebabkan oleh lubang jalan di wilayah Kecamatan Kragan,sehingga,apa yang dilakukan bersama anggota ini merupakan langkah antisipatif agar hal itu tidak terjadi.

Kami prihatin dengan kondisi Jalan Pantura yang setelah musim hujan ini banyak lubangnya. Di wilayah Kragan saja, ada puluhan lubang. Maka sebagai langkah pencegahan kasus kecelakaan karena jalan rusak, kami menandai lubang dengan cat semprot.

Kami tidak menggunakan anggaran negara dalam kegiatan ini,semuanya menggunakan uang pribadi lantaran jumlahnya memang tidak banyak,apalagi tujuan dari kegiatan adalah untuk meminimalisasi terjadinya kecelakaan pungkas Kapolsek Kragan.

Lihat juga artikel berikut