Bhabinkamtibmas Polsek Bulu Rembang Bersama Warga Bersihkan Longsor Yang Menimbun Akses Jalan

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Bripka Sukir Bhabinkamtibmas Polsek Bulu Polres Rembang bersama dengan warga masyarakat binaannya di Dukuh Ngotoko Desa Pasedan Kec Bulu Rembang, Kamis (14-02-2019) melaksanakan kerja bakti bersama untuk membersihkan lumpur yang menutupi akses jalan desa yang diakibatkan longsornya tanah.

Kapolsek Bulu Polres Rembang, Polda Jateng AKP Sukiyatno mengatakan kejadian tanah longsor tersebut bermula ketika curah hujan yang sangat tinggi pada hari Rabu tanggal 13-02-2019 mengguyur wilayah Kecamatan Bulu khususnya di Desa Pasedan sehingga terjadi tanah longsor yang menutup akses jalan Dukuh Ngotoko Desa Pasedan tertutup oleh lumpur.

Tak hanya itu saja ada beberapa pohon yang tumbang juga menutupi akses jalan desa tersebut, kata Kapolsek Bulu.

Mendapat informasi dari warga bahwa telah terjadi tanah longsor yang menutup akses jalan selanjutnya Kapolsek Bulu bersama Bhabinkamtibmas Desa Pasedan  Bripka Sukir mendatangi tempat kejadian dan betul ternyata telah terjadi tanah longsor hinggga ada pohon tumbang dan akses jalan tertutup oleh lumpur dan tanah.

Bersama warga masyarakat desa Bripka Sukir  melaksanakan kerja bakti  untuk membersihkan jalan dari lumpur dan memotong pohon yang tumbang agar akses jalan dapat dilintasi oleh masyarakat lagi. Syukur alhamdulilah tidak ada korban jiwa atas kejadian itu dan sekarang akses jalan dapat dilalui oleh masyarakat lagi, kata AKP Sukiyatno.