Breaking News

Antisipasi Aksi Teror Pembakaran Kendaraan,Polres Rembang Gelar Patroli dan Razia Serentak

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang -Maraknya aksi teror yang dilakukan oleh orang tak bertanggung jawab di beberapa wilayah Semarang, Kendal dan Grobogan, Polres Rembang menggelar razia kendaraan dan patroli serentak, Minggu dini hari (10/2/19) mulai pukul 01 30 WIB sampai dengan pukul 03 30 WIB.

Razia dan patroli gabungan dibagi menjadi tiga rayon yaitu rayon timur dan tengah yang tergabung dalam 14 Polsek jajaran Polres Rembang. Seperti yang dilaksanakan di rayon tiga yang terdiri dari Polsek Sarang, Kragan,Sale dan gabungan anggota pos 4 Sat Lantas Polres Rembang dilaksanakan di perbatasan Sarang – Kragan. Rayon tengah yang terdiri dari gabungan polsek Rembang kota,Kaliori dan Anggota Sat Sabhara Polres Rembang  melaksanakan patroli dan razia kendaraan di sebelah barat batas kota Rembang.

Razia ini diutamakan kendaraan roda dua dengan sasaran benda-benda yang mencurigakan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman, nyaman, tenteram dan sejuk kepada masyarakat.

Kapolres Rembang Polda Jateng melalui Kabag Ops Kompol Yohan Setiajid menyampaikan, kegiatan razia yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Rembang ini merupakan upaya untuk mencegah sekaligus untuk menangkap pelaku aksi teror pembakaran kendaraan. Kita juga sudah sampaikan kepada tokoh masyarakat hingga tingkat RT untuk meningkatkan kewaspadaan dengan mengaktifkan siskamling, jelasnya.

Masyarakat jangan takut. manghadapi aksi teror pembakaran motor ini. Aksi ini jadikan sebagai momentum untuk mempererat kebersamaan,masyarakat jadi lebih guyup dan semangat menjaga keamanan lingkungan, pungkas Kompol Yohan.

 

Lihat juga artikel berikut