Breaking News

Anggota Polsek Pancur Rembang Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Anggota Polsek Pancur  Polres Rembang Polda Jawa Tengah  melaksanakan patroli kamtibmas sekaligus bhakti sosial dengan  memberikan bantuan sembako  dan tali asih kepada warga kurang mampu, Sabtu  (09/02/2019).

Bhakti Sosial dengan memberikan sembako dan tali asih berupa uang  yang diberikan kepada warga yang kurang mampu diserahkan kepada  bapak Asnari, 42   tahun mengalami kebutaan tiga tahun yang lalu dan mempungai anak yang menderita penyakit kangker otak  tinggal di Desa Sumberagung  Rt 08 / 02  Kec Pancur.

Kegiatan bhakti sosial yang rutin dilakukan oleh Polsek Pancur Polres  Rembang ,Polda Jawa Tengah ini  dilakukan oleh anggota Polsek Pancur  saat  melaksanakan  patroli  sambaing ke desa wilayah hukum Polsek Pancur  serta menyambangi dan bersilaturahmi dirumah warga kurang mampu.

Kapolsek Pancur Polres Rembang AKP Sri Iriyanti rmengatakan, kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian dan perhatian Polsek Pancur Polres Rembang terhadap warga di wilayah hukumnya yang tidak mampu.

Semoga apa yang telah  dilaksanakan oleh anggota Polsek Pancur  Polres Rembang dengan memberikan bantuan sosial berupa sembako dan tali asih berupa uang kepada masyarakat kurang mampu khususnya kepada keluarga bapak Asnari semoga bermanfaat dan meringankan kebutuhan sehari hari  bapak Asnari ucap AKP Sri.

 

 

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut