Breaking News

Wakapolres Rembang Pimpin Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat Pengabdian

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Bertempat di halaman Polres Rembang, Kamis, (31/1/2019) pukul 08.00 wib telah dilaksanakan Upacara Pelantikan Kenaikan Pangkat Pengabdian dari Aiptu ke Ipda TMT 1 Februari 2019 Polres Rembang.

Sebagai Inspektur Upacara Wakapolres Rembang, Kompol Sumaryono memimpin jalannya kegiatan upacara tersebut.

Upacara diikuti oleh para Pejabat Utama Polres Rembang, Pengurus Bhayangkari, Anggota Polees Rembang serta ASN.

Dalam amanatnya Kompol Sumaryono menyampaikan beberapa penekanan bahwa pemberian pangkat pengabdian kepada anggota Polri adalah wujud kepedulian dan penghargaan dari pimpinan Polri terhadap anggota yg telah menunjukkan prestasi, dedikasi dan loyalitas.

Sehingga diharapkan pemberian pangkat pengabdian ini sebagai motivasi untuk lebih meningkatkan kinerja yang lebih profesional pada anggota yang bersangkutan.

Tak lupa Wakapolres Rembang juga memberikan selamat kepada Aiptu Hari Purwanto, Nrp 61040498 berdasarkan Keputusan Kapolri nomor : Kep/2017/XII/2018, tanggal 27 Desember 2018  telah dinaikkan pangkat pengabdian satu tingkat lebih tinggi menjadi Ipda.

Semoga dengan pangkat baru yang telah terpasang mampu memberikan kesuksesan dan keberhasilan dalam berkarier di Kepolisian, tutup Kompol Sumaryono.

Setelah upacara selesai seluruh anggota memberikan ucapan selamat kepada Ipda Hari Purwanto.

 

 

Lihat juga artikel berikut