Breaking News

Wakapolres Rembang Pimpin Upacara Bendera Hari Kesadaran Nasional

 

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang –  Wakapolres Rembang Polda Jateng Kompol Sumaryono memimpin upacara bendera dalam rangka hari Kesadaran Nasional bertempat di halaman Polres Rembang Jalan Pemuda km Rembang , kamis (17/01/2019).

Kegiatan Upacara tersebut diikuti oleh seluruh pejabat dilingkungan Polres Rembang , Kapolsek Jajaran, Bhabhinkamtibmas  , seluruh Personel dan ASN Polres Rembang.

Wakapolres Rembang dalam amanatnya  menyampaikan kepada seluruh personil agar dapat memahami hakikat dari upacara ini.

Masih banyak hal yang perlu kita tingkatkan benahi untuk dapat memenuhi keinginan masyarakat, kekurangan yang ada menjadi bahan referensi bagi kita semua dan tentu akan menjadi bahan evaluasi dalam menghadapi tugas kedepan.

Dinamika tugas yang kita hadapi kedepan semakin berat. Beberapa agenda telah menanti pada tahun 2019, antaranya pemilu Legislatif dan pilpres tahun 2019. Dengan tingkat kerawanan yang cukup tinggi, kata Kompol Sumaryono

Keberhasilan polri dalam melakukan tugas pokok bisa di lihat dari keberhasilan polri untuk mewujudkan kementrian dalam Negeri yang mencapai tujuan meliputi: Harkamtibmas, Tegak dan tertibnya hukum, serta terselenggara pelindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Lihat juga artikel berikut