Breaking News

Untuk Mencegah Terjadinya Pelanggaran Anggota,Propam Polres Rembang Lakukan Gaktibplin Anggota Satlantas

Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan dari anggota Polri sendiri, Propam Polres Rembang sebagai langkah awal melaksanakan Gaktibplin di Halaman Sat Lantas Polres Rembang,Rabu(16/01/2019)pukul 06.00 Wib.

Tujuan dari Gaktibplin ini adalah untuk mengantisipasi pelanggaran dan penyimpanan dari anggota Polri sendiri dengan sasaran gaktibplin ini adalah surat kelengkapan diri dan gampol (seragam kepolisian) tidak lupa pemeriksaan sikap tampang dan gampol terutama rambut dan jambang harus rapi sesuai ketentuan sebagai anggota Polri.

Hasil dari gaktibplin ini nihil anggota yang melanggar dan semuanya hampir berpakaian rapi serta sikap tampang yang baik.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santosos, S.H.,S.I.K.,M.Si  melalui Kasi Propam mengatakan bahwa tidak ditemukannya pelanggaran dari anggota Sat Lantas Polres Rembang tolong semuanya ini dipertahankan dan kalau bisa kita tingkatkan, jauhi semua pelanggaran-pelanggaran sekecil apapun serta jaga kekompakan, keselamatan dan kesehatan pungkas Kasi Propam.

Lihat juga artikel berikut