Breaking News

Truk Patah As Dijalan Pantura Anggota Polsek Sarang Polres Rembang Bantu Atur Lalu Lintas

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Membantu masyarakat yang membutuhkan pertolongan adalah salah satu tugas pokok kepolisian. Tidak hanya keamanan namun apa saja yang bisa anggota lakukan untuk membantu masyarakat, tentu akan dilakukan.

Sebagaimana yang dilaksanakan pada hari minggu siang  ( 20/1/2019) anggota piket  Polsek Sarang Polres Rembang berpatroli  siang dengan memantau  arus lalu lintas jalan Pantura  Desa Kalipang Sarang  Kasihumas Polsek Bripka Karyanto  bersama Brigadir  Dwi Harsono.

Saat melintas di jalan  pantura itu terlihat ada truk berhenti di tengah jalan . Truk  ternyata mengalami patah As

Melihat kejadian tersebut anggota piket  Polsek Sarang Polres Rembang menghentikan kendaraan patrolinya dan menghampiri kendaraan truk tersebt  untuk membantu sopir memperbaiki truk  dan mengatur arus lalu litas agar tidak terjadi kemacetan .

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso  melalui Kapolsek Sarang AKP  Made Hartawan megatakan apa yang dilakukan Anggota  Polsek Sarang sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih

 

Lihat juga artikel berikut