Silaturahmi Kapolres Rembang di Kediaman KH Maimun Zubair

Tribratanews.rembang.polri.go.id, Polres Rembang – Kapolres Rembang Polda Jateng AKBP Pungky Bhuana Santoso didampingi Pejabat Utama Polres Rembang bersilaturahmi di kediaman KH Maimun Zubair pengasuh Pondok Pesantren Al Anwar di Desa Karangmangu Kecamatan Sarang Kabupaten Rembang, selasa sore  (29/1/2019).

Silaturahmi Kapolres Rembang merupakan silahturahmi rutin dan bersifat biasa antara Polri khususnya Polres Rembang dengan tokoh agama yaitu kepada pimpinan pengasuh pondok pesantren Al Anwar Sarang Rembang juga jelang kunjungan Jokowi rencananya akan berkunjung ke Pondok Pesantren Al Anwar di Desa Karangmangu, Kecamatan Sarang pada hari Jumat (1/2/2019) mendatang.

Kapolres Rembang diterima langsung oleh KH Maimun Zubair. Melalui silahturahmi kepada tokoh agama ataupun tokoh masyarakat ini, akan mempermudah penyampaian pesan kamtibmas kepada masyarakat luas.

AKBP Pungky mengatakan dengan silatueahmi ini dihaeapkan tokoh agama dan tokoh masyarakat  bisa memberikan himbauan kepada masyarakat melalui tausiyahnya agar bisa ikut serta menjaga situasi keamanan yang kondusif dan menjauhkan diri dari segala bentuk provokasi, kata Pungky

Pendekatan Polisi dengan Pimpinan Ponpes sangat membantu untuk menciptakan situasi Kamtibmas khususnya di Rembang agar aman dan kondusif.

Diharapkan dengan kegiatan silahtueahmi ini dapat terjalin hubungan antara Polri dengan pimpinan pondok pesantren terjalin baik.

Kapolres juga berharap jalinan komunikasi dan silaturahmi ini akan terus dilakukan, sehingga dapat bersinergi dan bekerjasama serta membantu aparat kepolisian dalam menjaga kondusifitas keamanan jelang Pemilu 2019  khususnya wilayah Kabupaten Rembang, kata Kapolres.

Kapolres juga meminta doa kepada KH Maimun Zabair agar Rembang ini selalu aman dan Kondusif.