Breaking News

Sat Binmas Polres Rembang Melaksanakan Binluh di Desa Gambiran

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Sat Binmas Polres Rembang melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan kepada  warga masyarakat Ds. Gambiran Kec. Pamotan Kab. Rembang., sabtu  (19/1/2019)

Kegiatan diawali dengan sambutan dari  Kepala Desa Gambiran Sdr. SUPANGATIYONO yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota Sat Binmas Polres Rembang, yang sudah berkenan untuk meluangkan waktu mengisi kegiatan pembinaan dan penguluhan di Desa Gambiran .

Semoga dengan kehadiran bapak anggota Sat Binmas Polres Rembang dapat memberikan manfaat yang positif bagi warga masyarakat Ds. Gambiran ucap Kepala Desa

Sambutan KBO BINMAS IPTU SUROSO HARYONO yang intinya  mengajak bapak ibu sekalian, untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif, karena di tahun ini kita akan melaksanakan pesta demokrasi yaitu PILLEG dan PILPRES 2019 , jangan sampai kita mudah terpecah belah oleh orang – orang yang tidak bertanggungjawab, yang ingin menjadikan situasi menjadi tidak kondusif.

Himbauan kepada anak – anak kita, dalam penggunaan Sosial Media, agar berhati-hati, jangan sampai  membuat atau menyebarkan vidio hoax, karena hanya akan merugikan diri kita sendiri.

Mari kita aktifkan lagi Siskamling yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat di lingkungan kita sendiri.

Iptu Suroso juga mengajak agar masyarakat di Gambiran ini untuk jaga anak-anak kita dalam bergaul, karena anak-anak kita adalah generasi penerus bangsa, jangan sampai generasi muda kita bermain-main dengan obat terlarang, seperti NARKOBA, di samping merusak mental anak, Narkoba juga dapat merusak masa depan generasi penerus bangsa., ucapnya

Lihat juga artikel berikut