Breaking News

Sambangi Warung Kopi, Kapolsek Pamotan Polres Rembang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang –  Kapolsek Pamotan  Polres Rembang  Iptu Rudi Prasetyo bersama kanit Binmas Polsek Pamotan  melaksanakan patrolI dan sambang desa  dalam  rangka untuk membangun kemitraan antara Polri dengan masyarakat desa. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas utamanya tindak kejahatan demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Pamotan Polres Rembang.

Untuk warga pedesaan Iptu Rudi Prasetyo  menyampaikan pesan kamtibmas saat sambang diwarung kopi  Desa Tempaling  Kecamatan Pamotan  Rembang, senin (21/01/2019) .

Dengan cara seperti ini segala keluhan dan permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat di sampaikan dengan santai dan berkesan tidak ada jarak antara Polisi dengan masyarakat, ujar Iptu Rudi

Ini adalah bentuk pembinaan Polri  dengan masyarakat desa agar mengetahui pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Desa. dengan memberikan himbauan kamtibmas.

Kegiatan sambang sudah menjadi kewajiban  Polri guna memberikan  pesan Kamtibmas, memberikan saran pendapat atas keluhan masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

 

Lihat juga artikel berikut