Sambangi Warung Kopi, Bhabinkamtibmas Polsek Sarang Polres Rembang Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Bhabinkamtibmas Polsek Sarang Polres Rembang Brigadir Dwi H melaksanakan patrolI dan sambang desa binaan dalam rangka untuk membangun kemitraan antara Polri dengan masyarakat desa. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas utamanya tindak kejahatan demi terciptanya situasi yang kondusif.

Untuk warga desa Brigadir Dwi H selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas saat sambang diwarung kopi  Desa Dadap Mulyo dan Desa Nglojo Kecamatan Sarang Rembang, minggu (20/01) malam .

Dengan cara seperti ini segala keluhan dan permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat di sampaikan dengan santai dan berkesan tidak ada jarak antara Polisi dengan masyarakat, ujar Brigadir Dwi.

Ini adalah bentuk pembinaan Polri  dengan masyarakat desa agar mengetahui pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Desa. Brigadir Dwi juga memberikan himbauan agar dalam beraktivitas utamanya bertani untuk selalu berhati-hati karena cuaca musim hujan disertai petir. jelasnya.

Kegiatan sambang sudah menjadi kewajiban anggota Bhabinkamtibmas guna memberikan pesan Kamtibmas, memberikan saran pendapat atas keluhan masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.