Breaking News

Pulang Latihan Pramuka Pelajar Asal Desa Lodan Kulon Numpang Mobil Patroli Polsek Sarang Rembang

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang -Kegiatan Patroli wilayah tidak hanya semata-mata untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas saja. Polri siap memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

Seperti halnya patroli yang dilaksanakan Polsek Sarang Polres Rembang yang dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Sarang Iptu Bambang , Minggu siang  (27/1/2019) .

Anggota Polsek Sarang Polres Rembang yang  akan  melaksanakan  pengamanan dangdut  Mandala  di desa lodan kulon saat  mobil patrol  melintas di SMP N 1 Sarang  terlihat ada sejumlah pelajar SMP selesai latihan pramuka  sedang berjalan di tepian jalan untuk pulang ke rumahnya.

Melihat hal tersebut kendaraan patroli  Polsek Sarang Polres Rembang langsung menghentikan kendaraan patrolinya dan bertanya kepada  pelajar  tersebut.

Mereka mengaku jalan kaki akan pulang ke rumah. Polisi itu langsung menawarkan tumpangan pakai  mobil patroli  untuk antar mereka pulang ke rumahnya yaitu di desa Lodan Kulon Sarang.

Karena jalan ke arah  desa Lodan Kulon searah dengan tempat pengamanan dangdut Mandala tempat yang akan diamankan oleh anggota Polsek Sarang  kemudian  pelajar itu diantar pulang ke rumahnya .

Para pelajar  itu pun senang diantar pulang  menggunakan mobil patroli  Polsek Sarang Polres Rembang

Kapolres Rembang  Polda Jateng AKBP Pungky Bhuana  Santoso  melalui Kapolsek Sarang AKP Made Hartawan  mengatakan apa yang di lakukan anggotanya itu sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, jelas Kapolsek

 

 

Lihat juga artikel berikut