Breaking News

Mobil Patroli Polsek Sluke Rembang Berikan Tumpangan Pelajar Saat Pulang Sekolah

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang Polda Jateng – Kegiatan Patroli wilayah tidak hanya semata-mata untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas saja. Namun demikian, Polri dalam situasi apapun siap memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat. Seperti halnya kegiatan Patroli rutin yang dilaksanakan piket SPKT Polsek Sluke Polres Rembang, kamis  (17/1/2019).

Patroli dipimpin oleh Aiptu Arin  bersama anggota Polsek Sluke  sedang melaksanakan Patroli siang dijalur Pantura Sluke Rembang . Saat mobil patroli melintasi jalan pantura lasem tersebut melihat pelajar sedang berdiri di tepi jalan sedang menunggu kendaraan yang melintas .

Melihat hal tersebut kendaraan patroli yang dikemudikan oleh Aiptu Arin menghentikan kendaraan patrolinya dan bertanya kepada ke dua pelajar itu . Mau diantar pulang ? Dari jawaban kedua pelajar itu diketahui bermaksud menumpang kendaraan patroli untuk pulang kerumahnya. Selanjutnya kedua pelajar tersebut naik di mobil patroli dan diantarkannya sampai kerumah.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso mengatakan apa yang di lakukan Anggotanya itu sebagai bentuk aplikasi bahwa Polri sebagai Pelindung, Pengayom, dan Pelayan masyarakat dan melakukan hal tersebut ikhlas tanpa pamrih, sehingga Keberadaan Polri di tengah Masyarakat selalu di harapkan dan bermanfaat bagi masyarakat banyak, ucapnya

 

 

Lihat juga artikel berikut