Breaking News

Memakmurkan Masjid, Anggota Polsek Sluke Rembang Sholat Magrib Berjamaah Bersama Warga

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang –  Kanit Reskrim Polsek Sluke  Polres Rembang Aiptu Yudi  melaksanakan sholat Magrib  berjamaah  musholla An- Nur desa Sluke Kec. Sluke  untuk wujudkan kemitraan polri dengan warga melalui kebersamaan dalam kegiatan ibadah, sabtu  (19/1/2019) .

Usai melaksanakan sholat Jum at  berjamaah, Aiptu Yudi  bersama jamaah swholat Magrib  lainya duduk duduk di deapan  mushola. Dalam kesempatan itu Aiptu Yudi  menyampaikan ajakan dalam pemeliharaan keamanan lingkungan. Tokoh agama , Tokoh masyarakat dan jama’ah diharapkan dapat menjaga kerukunan umat melalui ceramah ceramah keagamaan yang dilakukan.

Aiptu Yudi berharap melalui sambang dan sholat berjamaah bersama warga ini dapat mengingatkan masyarakat untuk mewaspadai terhadap informasi bohong atau hoax yang ingin memprovokasi warga menjelang Pemilu pileg dan pilpres 2019.

Jangan mudah percaya terhadap berita yang tidak jelas sumber dan kebenarannya, semoga selama tahapan pileg dan pilpres 2019 dapat terwujud dengan aman dan kondusif harap Aiptu Yudi

Lihat juga artikel berikut