Breaking News

Kenalkan MRSF, Satlantas Polres Rembang Bagikan Leaflet & Stiker Kepada Masyarakat

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Sejumlah anggota Satlantas Polres Rembang Polda Jateng nampak berada di traffig light pertigaan jalan Desa Kabongan Rembang. Para Polantas ini tidak sekedar mensosialisasikan Millennial Road Safety Festival kepada masyarakat namun mereka juga terlihat membagikan leaflet dan stiker kepada pengguna jalan yang melintas di jalur pantura pertigaan desa Kabongan Rembang, selasa ( 29/1/2019).

Anggota Sat Lantas Polres Rembang sengaja menggunakan megaphone sebagai pengeras suara untuk mensosialisasikan Millenial Road Safety Festival (MRSF) sekaligus kampanye tertib berlalu lintas kepada pengguna jalan saat berhenti di traffic light.

Kasat Lantas Polres Rembang Polda Jateng AKP Roy Irawan melalui Anit Dikyasa Aiptu Hartono yang kebetulan memimpin kegiatan tersebut menuturkan, kita memilih traffic light karena ditempat itu banyak pennguna jalan yang menjadi sasaran sosialisasi Millennial Road Safety Festival, ucapnya.

Peluang ini lah yang kemudian dimanfaatkan oleh jajaran satlantas Polres Rembang untuk mensosialisasikan MRSF serta membagikan leaflet dan stiker secara  langsung kepada pengguna jalan dan mengkampanyekan tertib berlalu lintas.

Dengan cara membagikan leaflet dan stiker semoga masyarakat mengetahui dan mendukung Millenial Road Safety Festival . Dan mayoritas masyarakat mendukung demi keselamatan anak-anak dan generasi masa depan Indonesia, tambah Aiptu Hartono.

Sebagai informasi, MRSF merupakan gerakan nasional keselamatan lalu lintas di gelar di 34 Provinsi se-Indonesia mulai tanggal 2 Februari hingga 31 Maret 2019. Khusus Kabupaten Rembang, sesuai dengan jadwal akan diselenggarakan pada tanggal 17 Maret 2019 di alun alun kota Rembang.

 

Lihat juga artikel berikut