Breaking News

Kapolsek Kaliori Polres Rembang Hadiri Pengajian Umum Dalam Rangka Haul K. Umar Sidin ke 53

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang -Guna mempererat tali silaturahmi dengan tokoh agama, tokoh  masyarakat dan masyarakat ,  Kapolsek Kaliori Polres Rembang Iptu Martoyo menghadiri  giat pengajian umum dalam rangka Haul K.Umar Sidin ke 53  , hari senin, 21 Januari 2019 pukul  14.00 wib bertempat di Makam Simbah K.Umar Sidin  Desa Tunggulsari Kaliori yang mendatangkan pembicara KH. Ahmad Cholil Syarqowi dari Lengkong – Batangn.

Hadir pada giat tersebut  KH. Ahmad Cholil Syarqowi dari Batangan Pati,Kapolsek Kaliori Iptu Martoyo, S.H,Kades Tunggulsari beserta perangkat dan lembaga Ds Tunggulsari ,Ketua Panitia beserta  Masyarakat Ds Tunggulsari dan sekitarnya kurang lebih sekitar 500 jamaah.

Kapolsek Kaliori Polres Rembang  pada kesempatan tersebut mengatakan, sudah menjadi rutinitas Kapolsek ikut hadir dalam setiap kegiatan yang digelar oleh warga di Kecamatan  Kaliori  guna mempererat silaturahmi dan sinergitas dengan tokoh agama serta tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Kaliori, selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai alat komunikasi antara anggota Polisi dengan warga masyarakat pungkas Kapolsek

 

Lihat juga artikel berikut