Kapolsek Gunem Polres Rembang Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Warga Desa

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang  –  Kapolsek Cunem  Polres Rembang AKP Jarot Subiyantoro  melaksanakan patroli dan sambang desa  dalam  rangka untuk membangun kemitraan antara Polri dengan masyarakat desa. Hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi segala bentuk gangguan kamtibmas utamanya tindak kejahatan demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Gunem Polres Rembang.

AKP Jarot Suniyantoro menyampaikan pesan kamtibmas saat sambang  Desa Gunem Kecamatan Gunem  Rembang, rabu (23/01/2019) .

Dengan cara seperti ini segala keluhan dan permasalahan yang terjadi di masyarakat dapat di sampaikan dengan santai dan berkesan tidak ada jarak antara Polisi dengan masyarakat, ujar AKP Jarot

Ini adalah bentuk pembinaan Polri  dengan masyarakat desa agar mengetahui pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan Desa. dengan memberikan himbauan kamtibmas.

Kegiatan sambang sudah menjadi kewajiban  Polri guna memberikan  pesan Kamtibmas, memberikan saran pendapat atas keluhan masyarakat dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.