Breaking News

Kabag Ops Polres Rembang Pimpin Anev Operasi Mantap Brata Candi 2019

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Kabag Ops Polres Rembang Kompol Yohan Setiajid memimpin jalannya kegiatan Anev Operasi Mantap Brata Candi 2019 yang bertempat di Aula Polres Rembang. selasa (22/1).

Dalam giat anev tersebut Kabag Ops Polres Rembang menyampaikan paparan tentang Operasai Mantap Brata Candi 2019 di Polres Rembang  guna untuk mengetahui sampai dimana kesiapan Polres Rembang menjelang Pileg dan Pilpres yang digelar  tanggal 7 april tahun 2019 mendatang, untuk itu apa yang masih menjadi kendala maupun kekurangan segera di benahi sehingga semua berjalan lancar pada waktunya nanti.

Harapan Kompol Yohan kepada semua satuan maupun fungsi yang terlibat dalam operasi Mantap Brata Candi 2019 agar terus meningkatkan kinerjanya sehingga laporan kegiatan akan di input setiap hari oleh posko ke Polda  berjalan sesuai dengan harapan yang kita inginkan bersama, papar Kompol Yohan.

Kabag Ops Polres Rembang mengingatkan kembali khusus untuk Bag ops agar dalam waktu dekat ini segera siapkan semua kesiapan terkait dengan tahapan yang telah berjalan mulai dari sprint pam anggota ke pengamanan kampanye dialogis maupun persiapkan renpamnya agar semua berjalan sesuai dengan petunjuk yang ada.

Pemilu kali ini berbeda dengan pemilu yang telah berlalu dimana surat suara caleg tidak di sertakan dengan foto caleg melainkan cuma mencantumkan nama caleg sehingga kendala yang akan di hadapi nanti di saat para pemilih yang tidak bisa membaca atau buta aksara yang akan memberikan hak suaranya nanti.

Untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang akan terjadi yang tidak kita inginkan bersama kita  agar segera berkoordinasi dengan KPU dan Bawaslu selaku penyelenggara pemilu terkait dengan pemilih buta aksara yang akan mereka memberikan hak pilih mereka kepada salah satu caleg yang mereka pilih, kata Kompol Yohan

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Lihat juga artikel berikut