Kabag Ops Polres Rembang Cek Kondisi Tahanan Dihari Libur

 

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Rembang – Kabag Ops Polres Rembang Polda Jateng Kompol Yohan Setiajid  melakukan pengecekan tahanan di ruang tahanan Polres Rembang, , Kesiap siagaan personil  Rembang terus digalakan terutama di hari-hari libur ,minggu  (20//1/2019).

Ia memantau langsung kondisi ruangan para tahanan serta kondisi para tahanan yang ada di  Rutan Polres Rembang .Termasuk dengan memeriksa kondisi kesehatan para tahanan tersebut.

Menurut Kompol  Yohan , pengecekan tahanan tersebut untuk mengetahui bagaimana kesehatan dan psikologi para tahanan terutama di hari libur .

Selain itu, pengecekan itu juga dimaksudkan untuk mencegah hal-hal yang tak diinginkan di dalam ruang tahanan.

Kita ingin pantau aktivitas tahanan dan kondisi ruangan serta kesehatannya agar dalam menjalani proses hukum mereka tetap sesuai dalam koridor yang ada, kata Kompol Yohan.

Dalam kesempatan itu juga, Yohan  memberikan pula  motivasi kepada para tahanan,Itu dimaksudkan agar mereka tetap sabar dan tegar dalam menjalani proses hukum yang ada.

Kita ingin juga agar mereka lebih mendekatkan diri pada Tuhan Yang Maha Esa sehingga tak mengulangi perbuatannya dan kembali dengan manusia yang insaf, ujarnya.