Breaking News

Jum’at Berkah Polsek Sedan Rembang Bagikan Sembako Untuk Mbah Nasirah

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Ingin berbagi dan membantu sesama terus ditunjukkan dan dilakukan  oleh jajaran Polres Rembang diantaranya melalui giat Jum’at Berkah Polsek Sedan Rembang

Kegiaran yang rutin dilaksanakan oleh Polsek Sedan Polres Rembang  kali ini, Jum’at (25/1/2019) Polsek Sedan Polres Rembang  membagikan bantuan paket sembako kepada lansia tidak mampu  .

Dengan berpatroli dan  menyasar di Ds. Karangasem Sedan , Kapolsek Sedan Polres Rembang Polda Jateng  Iptu Rohmat bersama dengan anggotanya bersilaturahmi sekaligus memberikan bantuan kepada mbah Nasirah umur 78 tahun seorang janda yang hidup sebatangkara yang menggantungkan hidup dari bantuan orang lain.

Kapolres Rembang  AKBP  Pungky Bhuana Santoso mengatakan  apa yang dilakukan Kapolsek Sedan Polres Rembang  bersama anggotanya adalah merupakan bentuk kepedulian Kapolsek kepada warga masyarakat yang kurang mampu dengan memberikan bantuan sembako kepada Mbah Nasirah yang sangat membutuhkan uluran tangan , ujarnya.

Kegiatan ini tentu sangat bermanfaat dan dirasakan bagi masyarakat kurang mampu selain dapat bersilaturahmi juga bantuan sembako tersebut membantu kebutuhan sehari hari Mbah Nasirah, tandas Kapolres Rembang

 

 

Lihat juga artikel berikut