Jaga Keamanan Polsek Sarang Rembang Amankan Pentas Dangdut Mandala

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Memberikan rasa aman dan juga mencegah adanya tindak kejahatan Polsek Sarang  Polres Rembang Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan pentas musik dangdut Mandala  , minggu siang  (27/1/2019) .

Kapolres Rembang Polda Jateng AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kapolsek Sarang  AKP Made Hartawan  mengatakan, bahwa pihaknya melaksanakan pengamanan pentas dangdut  yang digelar di Desa  Lodan Kulon Kecamatan Sarang  dalam rangka perayaan tahun baru  yang dimulai pukul 13.30 WIB.

Lebih lanjut Kapolsek Sarang Polres Rembang mengatakan sebelum pentas dimulai,Kani Sabhara Polsek Sarang  Iptu Bambang   memberikan pesan pesan kamtibmas kepada kru dan juga warga masyarakat yang datang menikmati pentas dangdut ini untuk turut menjaga keamanan  bersama selama pentas dangdut mandala berlangsung.

Diharapkan kru tidak menyajikan musik dangdut yang dapat memancing kerusuhan penonton. Bagitu pun dengan  masyarakat yang menonton agar dapat saling menjaga ketertiban dan juga keamanan bersama,  jelasnya.

Pentas dangdut saat ini masih  berlangsung  dengan pengamanan  6 (enam  ) Personil dari Polsek Sarang , dan  4  (  empat ) Personil dari Koramil. Sarang