Breaking News

Jaga Keamanan Polsek Pancur Rembang Amankan Pentas Dangdut New Aldisa

 

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Memberikan rasa aman dan juga mencegah adanya tindak kejahatan Polsek Pancur Polres Rembang Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan pentas musik dangdut New Aldisa pimpinan  sdr agus  dari  desa Gandri  Sedan  , kamis(17/1) malam.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kapolsek Pancur AKP Sri Iriyanti, S.H mengatakan, bahwa pihaknya melaksanakan pengamanan pentas dangdut  yang digelar di Desa  desa pohlandak kec. pancur  kab. rembang dalam rangka syukuran pernikahan.yang dimulai pukul 20.30 WIB.

Lebih lanjut Kapolsek Pancur Polres Rembang mengatakan sebelum pentas dimulai, Aiptu Kusyadi  memberikan pesan kepada kru dan juga warga yang datang menikmati pentas dangdut ini untuk turut menjaga keamanan selama pentas berlangsung.

Diharapkan kru tidak menyajikan musik dangdut yang dapat memancing kerusuhan penonton. Bagitu pun dengan penonton agar dapat saling menjaga ketertiban dan juga keamanan, jelasnya

Pentas dangdut yang berlangsung kurang lebih selama tiga jam ini dapat berlangsung aman kondusif dengan pengamanan  5 ( lima  ) Personil dari Polsek Pancur dipimpin Aiptu Kusyadi , 2  (  dua ) Personil dari Koramil. Pancur dan  Pol PP 1 personil

 

 

Lihat juga artikel berikut