Jaga Keamanan Polsek Gunem Polres Rembang Amankan Pentas Dangdut Omega

 

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Memberikan rasa aman dan juga mencegah adanya tindak kejahatan Polsek Gunem Polres Rembang Polda Jawa Tengah melaksanakan pengamanan pentas musik dangdut Omega  , sabtu (19/1) malam.

Kapolres Rembang AKBP Pungky Bhuana Santoso melalui Kapolsek Gunem  AKP Jarot Subiyantoro  S.H mengatakan, bahwa pihaknya melaksanakan pengamanan pentas dangdut  yang digelar di Desa  Kajar Kec Gunem dalam rangka syukuran pernikahan.yang dimulai pukul 20.30 WIB.

Lebih lanjut Kapolsek Gunem Polres Rembang mengatakan sebelum pentas dimulai, Aipda Agus   memberikan pesan kepada kru dan juga warga yang datang menikmati pentas dangdut ini untuk turut menjaga keamanan selama pentas berlangsung.

Diharapkan kru tidak menyajikan musik dangdut yang dapat memancing kerusuhan penonton. Bagitu pun dengan penonton agar dapat saling menjaga ketertiban dan juga keamanan, jelasnya

Pentas dangdut yang berlangsung kurang lebih selama tiga jam ini dapat berlangsung aman kondusif dengan pengamanan  2 ( lima  ) Personil dari Polsek  Gunem , dan 2  (  dua ) Personil dari Koramil. Gunem