Breaking News

Dikmaba Polri Angkatan 1999/2000 di Polres Rembang Berikan Bansos Kepada Mbah Parmin

Tribratanews.rembang.jateng.polri.go.id, Polres Rembang – Alumni Dikmaba Polri Angkatan 1999/ 2000 atau yang dikenal dengan NNZZ /SPDT  yang bertugas di Kesatuan Polres  Rembang Polda Jateng , menggelar kegiatan Sosial  disertai penyerahan sembako  kepada warga kurang mampu . bertempat dirumah  mbah Parmin yang menderita lumpuh sejak 7 tahun yang lalu , tinggal di dkh. Kedunglowo Desa . Landoh kec. Sulang  Rembang, Jum at sore  (18/1/2019 )

Ipda Agus Istiyono yang memimpin giat tersebut   mengatakan  bahwa di Polres Rembang  ini jumlah alumi  Dikmaba Polri Angkatan 1999/ 2000  sebanyak 30 orang  baik bertugas di Bag , Sat maupun di Polsek jajaran Polres Rembang .

Tujuan kami melaksanakan kegiatan memberikan Banttuan Sosial kepada warga kurang mampu ini adalah  sebagai wujud syukur dengan memberikan bantuan social berupa  paket sembako serta pemeriksaan kesehatan  kepada  mbah Parmin.

Meski yang kami berikan tidak banyak, semoga bermanfaat bagi mbah Parmin untuk membantu mencukupi kebutuhan sehari hari mbah Parmin

Kegiatan ini menurut Ipda Agus , juga merupakan bagian dari implementasi program revolusi mental Quick Wins Polri, yakni Polri sebagai penggerak revolusi mental dan pelopor tertib sosial di ruang publik.

Sebagai Bhayangkara yang bertugas melindungi segenap bangsa, kekuatan moral untuk bisa merasakan apa yang diraskan masyarakat kita tumbuhkan

Pria yang saat ini bertugas sebagai Kanit Reskrim Polres Rembang  ini juga mengatakan  jika kegiatan yang dilaksanakan merupakan bentuk ajang silaturahmi agar alumni Dikmaba Polri angkatan 1999 / 2000 yang bertugas di Polres Rembang semakin kompak dan solid selalu.

semoga bermanfaat dan mampu meningkatkan kekompokan teman-teman  dan juga kedepannya semakin profesional dalam melaksanakan tugas untuk tetap melindungi melayani dan mengayomi masyarakat, harap Ipda Agus

 

Lihat juga artikel berikut